Sabtu, September 04, 2010

Cisco Smart Storage Mengoptimalkan produktivitas

Melihat meningkatnya kebutuhan media penyimpanan pada pelaku usaha kecil, Cisco meluncurkan Cisco Smart Storage. perangkat ini merupakan rangkaian solusi untuk network storage, disertai dengan aplikasi bisnis terintegrasi dengan harga terjangkau. Cisco Small Business NSS 300 Series Smart Storage tersedia dalam dua, empat, dan enam tempat harddisk.
Selain aplikasi yang terintegrasi, juga memungkinkan untuk menambah aplikasi baru. aplikasi yang sudah tertanam di dalamnya, antara lain web server dengan sebuah plat-form WordPress yang terintegrasi, serta server built-in untuk membantu para pengguna dalam menyederhanakan otentifikasi dan pengelolaan jaringan.
Perangkat Cisco Smart Storage memberikan cara yang efisien dan mudah dalam memusatkan, melindungi, dan berbagi informasi. Cisco Smart Storage dapat di-setup secara cepat dan mudah untuk dikonfigurasikan. untuk menghemat daya disertai pula dengan Energy Star V-rated power adapter dan harddisk drive yang perputarannya melambat saat tidak ada aktivitas. Cisco Small Business NSS 300 Series Smart Storage tersedia dengan harga USD $913 hingga USD $5.623 dan juga tersedia paket plus Cisco Small Business Pro Service dengan harga USD $ 149.

Untuk informasi lebih lengkapnya anda bisa langsung mengunjungi situs cisco.com. semoga bermanfaat dan salam sukses.... 
(Sumber : kang-jaya.blogspot.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar