Selasa, Agustus 03, 2010

Revaldo Mengidap Tumor Pankreas

Sampai saat ini ternyata Revaldo masih berada di dalam tahanan Mapolres Jakarta Barat akibat tertangkap membawa narkoba. Menurut pengacara Revaldo kondisi aktor ini baik-baik saja meskipun kabarnya Revaldo sedang mengidap tumor pankreas. Revaldo sepertinya tak ingin membicarakan masalah ini karena kabar soal tumor ini datang dari keluarga Revaldo.

"Dia juga berusaha untuk tetap sabar dan tegar dalam menghadapi masalah ini. Nah, yang saya ketahui sekarang kalau dia ini sedang sakit tumor pankreas, tapi memang dia tidak membicarakannya kepada saya," ujar Bobby H. Sinulingga, kuasa hukum Revaldo saat dihubungi hari Senin (02/08) malam kemarin.
Menurut Bobby, pemeriksaan Revaldo sepertinya sudah selesai dan bakal segera dilimpahkan ke kejaksaan. Revaldo tetap menyangkal bahwa narkoba beserta alat isap yang ditemukan di dekatnya ini adalah miliknya namun ia tak menyangkal kalau masih mengonsumsi barang haram ini. "Ya dia tetap menyangkal mengakui soal kepemilikan narkoba yang seberat 62 gram. Begitu juga dengan alat hisap yang ikut ditemukan di dekatnya. Semua itu disangkal dan ditentang olehnya. Tapi kalau untuk masih mengonsumsi dia mengakui, dan dalam pemeriksaan pun hasil urinenya pun positif oleh pihak kepolisian," jelas Bobby H. Sinulingga.
(sumber : KapanLagi.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar