Kamis, Agustus 12, 2010

Shireen & Dinda Kecelakaan, Tumbal 'Cinta Fitri'?


Sebelum kecelakaan yang menimpa Shireen Sungkar, Dinda Kanyadewi juga kecelakaan mobil. Mungkinkah kecelakaan itu sebagai tumbal dari suksesnya sinetron Cinta Fitri?
Shireen yang ditemui di Studio Persari, Jakarta Selatan, Rabu (11/8/2010), menampik dugaan itu. "Itu musibah saja. Kita enggak mikir macam-macam. Ini kan bulan Ramadan, jangan disangkutpautkan sama mistis," tutur Shireen.

Mantan pacar Adly Fairuz ini menganggap kecelakaan mobil yang baru menimpanya merupakan bagian dari takdir Tuhan. "Kalau kecelakaan atau apa, semua sudah ditakdirkan Tuhan. Jangan mikir yang macam-macam," tegasnya.


Setelah kecelakaan pada Jumat, 6 Agustus dinihari, Shireen sudah mulai syuting sinetron lagi. Dia memaksakan syuting karena kalau tidak syuting akan merugikan orang banyak.

"Alhamdulillah, fisik aku enggak apa-apa. Malah lebih parah Dinda yang mukanya bengap. Tangan aku masih ngilu, tapi sudah dikasih obat. Jadi enggak apa-apa. Mestinya dikasih gips, tapi sudah ah lepas aja biar enggak ribet," jelasnya.

Setelah kecelakaan karena menyetir sendiri, Shireen yang baru lancar menyetir itu tidak kapok. "Trauma sih enggak. Nanti juga nyetir sendiri lagi, asal jangan sendirian," katanya.
(sumber : celebrity.okezone.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar