Selasa, Desember 21, 2010

Nokia X7, Berkolaborasi dengan AT&T

NOKIA X7 (X7-00) berpose dengan logo AT&T di bagian atas layar, diduga kuat Nokia X7 memang sedang dipersiapkan untuk pasar Amerika. Inilah kali keduanya X7 unjuk diri, sebelumnya ponsel Nokia bersandi Sushi ini juga telah muncul dalam sebuah video.

Nokia X7 akan hadir dengan empat buah speaker yang ditanam di sudut perangkat, namun dalam prototipe yang tertangkap kamera di bawah ini dilaporkan hanya ada dua buah speaker yang dipasang.
Ditengarai, mesin yang akan dibenamkan pada perangkat X7 mengusung spesifikasi yang mirip Nokia C7. Dengan layar lebih besar dibanding C7, diperkirakan layar Nokia X7 berukuran 4 inci, sama seperti pada Nokia E7.

Dari gambar yang diperoleh, Nokia X7 juga dilengkapi kamera 8 Mpix + LED Flash di punggung belakang. Sementara Nokia X7 akan dipersenjatai dengan platform Symbian 3.
Namun kemunculan Nokia X7 ini sempat pula menghadirkan keluh kesah Eldar Murtazib, sang pemilik mobile-review.com. Dikatakannya, ia sangat tidak menyukai perangkat ini. Alasannya, karena Symbian 3 tidak mampu mengambil keuntungan dari hardware yang dimiliki Nokia X7.
(Sumber : suaramerdeka.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar